Saturday, November 19, 2011

seru seru

Uwaah, udah brapa hari ga ngeblog ya? he he he. Apa aja yang udah gw kerjain belakangan ini? hmm, udah mulai nulis uspen, ho ho. tapi skrg lagi lagi merasa stuck di satu titik dan belum dapat feel untuk kembali ngelajutin. heuu, kapan kelarnya yak. beberapa hari lalu temen SMA gw SMS, ngasih tau kalau temen SMA gw yang laen, nikah! Whaaat?! I was about what what what? Married? jreng jreng! gw labgsung merasa ada jurang yang lebaar dan daleem antara gw dan temen2 gw yang udah nikah. Mereka, tiap harinya bakal hidup sama orang lain, mikirim juga tentang orang lain, yang adalah suaminya. Sedangkan gw? masih tetep berkutat dengan urusan2 perkuliahan. heh heh. Kata-kata menikah itu rasanya masih sangat jauuuh ada di depan mata dan belum saatnya dipikirin. MEskipun udah tambah umur, gw merasa jarak antara gw dan kata "menikah" itu masih jauh. :D Anyway, selamat bwt pernikahannya ya :-)


Hari Sabtu lalu, akhirnya kesampean juga keinginan gw bwt ke Jakarta dan beli buku - buku bekas. Komik lawas tepatnya, he he. Dan I really really did it! Ngeborong komik2 yang skrg udah ga diterbitin lagi, senang senang senang. Hari minggu pun akhirnya gw abisin dengan baca setumpukan komik2 itu :D Berhubung lagi dapet feel bwt baca, gw lanjutin lah baca2 cerpen di blog. Hmm, It feels like, an old dream that has been awakened again. Word is really not just a word.

Hari ini kembali menjelajah blog-blog seru dan nemu blog yang banyak berisi karikatur. That's damn cool! Karena gw sendiri ga bisa gambar, jadi gw sangat sangat sangat kagum melihat ilustrasi2 itu. Imajinasi memang ga terbatas ya! :) Gw akan ngikutin blog itu diam2, fu fu fu.
Hari ini juga gw jadi juri di LCTIP (Lomba Cepat Tepat Ilmu Pangan) yang diadain himpro departemen gw. Kyaaa, jadi juri. ha ha. Tahun lalu gw dan temen2 laen jadi panitia, tim soal.ho ho. Dan skrg jadi juri, bener2 menegaskan kalau kita2 udah tua, huu. Besok finalnya, smoga lebih seru dari tahun kmaren. Btw, waktu itu gw lagi ngobrol bertiga sama temen2 gw, sebut aja V dan S.
V: Dhini hari minggu jadi juri di LCTIP kan?
gw: iya, nonton gih! :D
V: iya ni, pengen nonton
S: LCTIP itu yang banyak cowok cakepnya itu kan?
gw: err, ha ha ha. Gitu ya imagenya LCTIP
V: Inget inget, cakep2 juga mereka masih SMA!
ha ha ha, iya deh, kita emang udah tua ya.

Btw, kayaknya parabola di kosan gw geser atau rusak sebagian deh. tiba2 beberapa channel ilang, hu hu hu. Beberapa hari ini di Bogor tiap hari kerjaannya ujan angin lengkap sama petir dan geluduk2nya. Serem lah pokoknya. Agak menantang nyawa kalau mau keluar dalam keadaan kayak gitu.

Somaga besok seru! :D

No comments:

Post a Comment