Thursday, September 22, 2011

Kursus pertama itu..

Kmaren malem adalah hari pertama gw, Inah, dan Bangkit ikut kursus. ga perlu tau deh kursus apa, yang jelas bukan kursus masak. Meskipun. kayaknya perlu juga gw ikut kursus masak :D Jadwal kursusnya jam 7 dan hari pertama itu isinya adalah tes, jadilah dari abis maghrib gw ngebut buru2 brangkat. Eits, mampir ke warung dulu tapi, laper :D Di tengah ngebut makan, ga ada angit ga ada ujan, ada ulet bulu berpose cantik tepat di meja di depan gw. Astagfirullahaladzim.. gw refleks mundur dari meja, untung ga nabrak apa2 _ _" Nyaris aja tuh ulet jadi asupan protein tambahan di nasi goreng gw.


Jam 7 kurang gw udah nyampe di tempat kursus, trus muncul Inah sama Bangkit. ternyata peserta kelas yang laen belum pada dateng, mungkin kita emang rajin! ho ho ho. Jadilah kita ngobrol.. jam 7 kurang 5 belum pada dateng juga, ngobrol lagi... jam 7 lewat 5 belum pada dateng juga. Gw udah sempet sakit perut gara2 cerita Inah,
Jadi, waktu itu ada abang2 tukang sol sepatu yang lewat di depan kosan Inah, terjadilah dialog berikut:
Inah (I) : Bang, sepasang berapa?
Abang2 (A2): lima belas rebu Neng
I: oo *dalam hati, murah banget sepasang 15.000 (FYI, harga sol atau jahit sepatu di wilayah kampus gw emang kisarannya segitu) ya udah deh Bang, tiga. Berapa Bang? *niatnya mau nawar
A2: Tiga, 45000 Neng
I: APAAA?!! *kaget karena masih berpikir sepasang sepatu = 4 buah sepatu
entah abis makan apa temen gw satu itu

Akhirnya si Mas2 tanpa selera humor yang ngurusin kursus mempersilakan kita bertiga dan dua ekor orang peserta yang laen bwt masuk ke ruang kelas tanpa nunggu peserta yang laen karena kelamaan. Setelah bla bla bla ngomongin jadwal, tes sesi 1 pun drimulai. Lewat. Tes sesi 2. lewat. lagi nunggu si Mas2nya masuk bwt tes sesi 3 giliran Bangkit yang menampakkan keanehan.
"Adoh, gw belum ngasih nama!" *grusak grusuk keluar kelas nyari si Mas2 tanpa selera humor.
Gw + Inah: Ngakak sadis! :D

Ujungnya, kita beres pertemuan pertama itu jam stengah 10 malem. Gw: ngantuuuk. Inah + Bangkit: lapeeer. Wew, smoga pertemuan kedua besok lebih normal. Cheers.

No comments:

Post a Comment