Sunday, September 25, 2011

Malasnyo

Hari Sabtu dan Minggu lagi - lagi udah lewat dengan kencangnya. Hu hu hu. Kemaren saya nyampah seharian T_T. entah kenapa ada waktunya otak ini tidak mau diajak kerja sama. Semakin banyak hal yang harus dikerjakan rasanya semakin tidak mau bekerja, ha ha. Bawaannya pengen maen atau melakukan hal - hal yang lain *sigh
Kenapa yaa? Apa kah itu terlalu terbawa perasaan? fu fu fu, terdengar mellow sekali saya. Sebenarnya itu hanyalah alibi dari kemalasan saya _ _" Tiba - tiba gw inget seseorang yang bilang "Tenang aja Dhin, ntar juga kelluar... The Power of "Kepepet"" he he, mungkin itu benar. Kadang gw pengen, metamorfosis menjadi seseorang yang rajin, bersemangat menjalankan kewajiban, ga bermalas2an, halah.kebanyakan ya pengennya :D
Tapi, gw juga nyadar, mungkin memang inilah gw. Paling nyaman dengan kondisi yang seperti ini. Gw ga perlu berharap untuk jadi orang lain, meskipun, gw masih berharap untuk bisa sedikit lebih rajin. ha ha
Anyway, Hari Jumat kmaren gw, Inah, Bangkit les lagi dan kami udah liat hasil tes di hari sebelumnya. Not bad, ternyata, gw ga sebego yang gw kira kok. hua ha ha ha. oke, gw mau kembali ke tugas _ _". See ya!

No comments:

Post a Comment