Monday, June 16, 2014

A Room for My Self

Hello my cokalade, I'm trying to post here. Kayaknya jadi sebulan sekali yah postingnya, padahal berharapnya lebih sering, apa daya usaha tak sampai. Heh heh. I apologize for my laziness, everyone. 
Gue merhatiin betapa tidak konsistennya kata ganti yang gue pake di blog ini, pada beberapa postingan, pake aku, yang lain saya, ada lagi gue. Yah, nampaknya itu semua tergantung pada mood ketika menulis post terkait. Biarlah itu menjadi bukti kelabilan diri.


Soo, what's for today? Ga ada topik khusus yang pengen gue bahas di blog ini. Gue cuma memaksa diri untuk mengisi di sini, bulan Juni. 
Yang berkeliaran di kepala gue sementara ini mungkin tentang rasa jenuh. Yah, minggu - minggu kemaren gue ngerasa jenuh. Padahal kerjaan juga ga banyak - banyak banget. Tapi rasanya ga semangat buat ke kantor. At that point, all that I want is going home. Mungkin gue terserang home sick. Mungkin. Atau gue sekedar kangen bisa menikmati waktu sendirian.
Introvert, itu lah tipe yang gue pikir gue termasuk di dalamnya. Dan saat kita udah bekerja, dikelilingi sekian banyak manusia dalam waktu lebih dari 8 jam sehari, selama 5 hari dalam seminggu, pada titik tertentu itu terasa cukup melelahkan. Yah, itu analisis gue sendiri sih.
Good thing is I'm feeling better today. Sabtu kemaren ketemu dengan D, minggu ngabisin waktu di tempat kost, bersihin ini itu, rapihin ini itu, dan baca buku sambil dengerin musik. Hal terakhir yang gue sebutin adalah semacam terapi buat gue. I always love reading a book and listening to the music.

Buku dan musik yang gue dengerin macem - macem. Buku yang gue baca mulai dari komik bocah sampai novel - novel klasik jaman Indonesia belum merdeka. Sebaliknya, musik yang gue dengerin cenderung itu - itu aja. Ga terlalu terpengaruh sama trend. Kata D, "Untung ga semua orang kayak kamu, kalau ga, musisi-musisi itu males nyiptain karya - karya baru." Yah, itu karena gue sangat jarang mengupdate koleksi musik gue dan gue bahkan ga mau repot untuk melakukan itu. Beruntungnya, D adalah kebalikan gw dalam hal ini. Dia mendengarkan musik dalam spektrum yang sangat luas. Meskipun, tidak semuanya dia suka. Jadi dialah yang sering jadi sumber referensi gue dalam hal menemukan musik - musik baru yang mungkin akan gue dengerin.

Oke, gue belum tau mau share apalagi sekarang. Jadi tunggu postingan berikutnnya ya.


2 comments: