Friday, October 7, 2016

Down

Oktober lewat dengan sangat cepat. Mungkin karena ada dua kegiatan di bulan ini dan salah satunya berskala nasional sehingga butuh waktu persiapan berbulan-bulan. Rasanya semakin mendekati hari H semakin terlihat banyak yang kekurangan di sini dan di sana. Detil -detil kecil yang seharusnya sudah ditetapkan sejak awal ternyata belum diperhatikan hingga saatnya. Akhirnya kewalahan ngurusin printilan - printilan. Huft. Maafkan keluh kesah saya, hu hu hu. Tapi rasanya menyebalkan saat pekerjaan kita tidak bisa segera selesai karena harus menunggu input dari orang lain. Apalagi kalau yang ditungguin lama dan ga pasti. Lengkaplah sudah. Sepertinya mood saya beberapa hari belakangan ini turun gara-gara hal ini.
Ngomongin mood yang turun, gimana sih cara kalian untuk meningkatkan kembali semangat? Sebagai seorang introvert, untuk mengisi ulang semangat yang saya butuhkan adalah banyak waktu sendiri. Cukup tinggal di rumah, bermalas-malasan ditemani buku dan cemilan, sudah bisa memperbaiki mood. Untunglah, ga perlu harus liburan ke mana atau hang out dengan siapa atau melakukan kegiatan ekstrim apa. I love my simple life, he he he. Weekend ini tampaknya ga bisa santai - santai karena sudah ada dua jadwal kondangan. Satu teman kuliah saya dan satu lagi teman kerja D. Kok rasanya berbulan - bulan ini undangan tiada henti ya? Syukurlah, ikut berbahagia untuk teman-teman yang sudah melangkah ke tahap baru kehidupan.

Kalau sedang menghadiri kondangan dan bertemu teman-teman lama, pasti teringat lagi masa - masa sekolah atau kuliah. Dan langsung merasa tua. Ha ha ha. Kadang ketika melihat televisi dan melihat artis muda yang berumur 21 atau 22 tahun, masih merasa sumuran. Ketika sadar kalau udah beda jauh, langsung syok. Ternyata saya sudah tua yaa. Kenapa bisa lupa kalau ternyata sudah tua? Hmm, apakah mungkin karena belum puas menjalani masa muda? Tidak juga. Saya tidak merasa ada yang terlewat. Yang namanya penyesalan pasti ada lah, tapi ga segitunya sampai ingin mengulang kembali. Ga deh makasih, saya ga mau jadi mahasiswa S1 lagi. 

Segitu dulu lah postingan kali ini. Harus jaga kandang lagi.

No comments:

Post a Comment