Saturday, October 1, 2011

Professional friend and us

I have a friend whom I call "professional friend". Why do I call her so? Because I feel we rarely share our feeling, but we often share our thought. Basically, there is a lot of difference between us. But, I think we are really alike in some aspects :)

Beberapa hari gw merasa dikejar kejar, salah sendiri ga mulai bergerak dari kmaren2. Tapiii, saat seperti inilah keluar "the power of kepepet" :D
Tadi gw ikut talk show yang diadain himpro departemen gw. Ga beda jauh dengan tahun lalu sih, intinya ngasih kami gambaran apa yang bakal kami kerjain setelah kami lulus. Just, it's felt much more real for now. mungkin karena gw udah tingkat akhir dan istilah "lulus" itu skrang begitu sering terdengar dan bukan menjadi hal yang "jauh" lagi. Gw sendiri, ada beberapa prioritas yang pengen gw jalanin setelah gw lulus. Entah yang mana yang akan dikasih Allah ke gw :)

Bagusnya acara ini, it makes us proud to be a food scientist and technologist :)

No comments:

Post a Comment