Tuesday, January 17, 2017

Pampering Yourself

Berangkat ke kantor pagi ini adalah perjuangan. Semalam D nglembur di kantor dan tiba di rumah sudah sangat larut. Dan sebelum dia pulang saya tidak bisa tidur nyenyak. Jadilah tadi pagi kami berdua masih kurang tidur. Daan ditambah lagi ketika bangun untuk sholat subuh tadi pagi ternyata sedang hujan. Tidak deras, tapi gerimis rapat yang nyaman banget buat tidur. Akhirnya kami berdua berangkat ke kantor sedikit lebih siang dari biasanya. Entah apa yang saya harapkan berangkat ke kantor siangan pada waktu hujan, rasanya antara kaget dan sudah menebak kalau pertigaan dekat SD macet parah. Setelah semakin dekat, terlihat bahwa macetnya gara-gara para pengemudi ga bisa baca lampu lalu lintas. Terobos aja. Kayak masih hidup di jaman prasejarah.

Meskipun tadi pagi hujan, ada yang bikin saya semangat buat mandi pagi.Taraaa!

Yep, sorbet varian baru dari Blustone Avenue: Lavande. Sebelumnya untuk cuci muka pagi hari saya menggunakan sorbet Espresso, nah berhubung sudah habis, sekarang ganti varian baru ini yang saya beli saat ada diskon produk baru dari BA. Sesuai namanya, sorbet ini memiliki aroma harum lavender, tapi sangat lembut sehingga tidak mengganggu. Untuk diaplikasikan di kulit juga mudah, warnanya ungu ungu lucu. Setelah dibilas, sorbet ini memberikan sedikit rasa kesat, tapi tidak membuat kering. Untuk daya melembabkan, Espresso masih tetap jadi juara. Sama seperti Chlorophyll dan Espresso, sorbet ini juga membuat kulit menjadi halus dan lembut. Jadi pengen nyobain varian sorbet yang lain-lain juga. He he he.

Selain Sorbet Lavande, produk BA yang baru saya pakai adalah Robusta Scrub. 

Yah tidak baru pakai juga sih karena saya sudah menggunakannya beberapa kali. Penampakannya seperti di foto, tetapi warna aslinya lebih gelap. Scrub ini berbentuk bubuk. Di foto tampak gumpalan-gumpalan, tetapi gumpalan tersebut mudah hancur, jika terkena air juga langsung mudah diusapkan ke kulit. Untuk pemakaian, saya biasanya menuang sedikit ke wadah seperti di atas, lalu sisanya saya tutup rapat kemudian disimpan dalam kulkas. Karena ini produk alami, jadi memang harus telaten dalam penyimpanan supaya tidak mudah rusak. Berbeda dengan scrub Roci yang pernah saya bahas di sini, Robusta Scrub ini kandungan utamanya biji kopi robusta tanpa ada cinnamon.Aromanya pun kopi bangeeet. Dan saya merasa butiran scrubnya pun lebih lembut dari varian Roci. Setelah memakai scrub ini kulit terasa sangat bersih, lembab, dan lembut. Sepertinya saya akan repurchase lagi varian ini. Setelah varian kefir dan lemon habis tentunya, ha ha. Saya membeli dua varian tersebut saat BA mengadakan sale.


Sebulan lebih rajin melakukan eksfoliasi kulit dan memakai pelembab mulai menampakkan hasil. Kulit jadi lebih cerah, lembut, dan tidak kering bahkan ketika tidak sedang menggunakan pelembab. Asik - asik, jadi semangat untuk meneruskan perawatan. O iya, D juga sudah hampir sebulanan ini saya beri sabun Binahong dari Shoppasoap untuk cuci muka. Dan mukanya jadi cerah lhooo. Terlihat lebih bersih dan cerah, bukan putih loh yaa. Senang deh, jadi pengen ikut pakai teratur juga. Tapi masih ada stock sabun SKII dan Clarins. Yuk yuk merawat diri.
 

No comments:

Post a Comment