Wednesday, October 26, 2011

Setelah UTS

Aslm. Well, UTS terakhir udah lewat. Semoga hasilnya ga bkin pengen bunuh diri, ha ha. Now, what will I do? Setelah kmaren2 terpaksa baca2 materi setiap pulang dari kampus, ga ada paksaan seperti skng rasanya malah bingung mau apa. Bukan berarti ga ada yang harus dikerjakan, tapi.. Dear God please help me, malas ini datang menghampiri begitu cepat. kyaaa >_<
Yang gw kerjain dari kmaren adalah berjalan2 di dunia maya. Hi hi hi. Melihat blog2 yang keren2, baca2 berita yang aneh2, mencari hal2 yang lucu. agak absurd _ _" Saat ini gw sedang mengumpulkan tekad dan menguatkan niat untuk mulai mengerjakan hal2 yang emang seharusnya gw kerjakan. Ayoo!

Btw, gw bersyukur udah ngelewatin semester 5 yang ada mata kuliah Prinsip Teknik Pangannya. HIngga saat ini, entah kenapa gw merasa itu mata kuliah yang paling gw err, apa yah, ga mau ketemu lagi lah. Dan itu satu2nya matkul yang bkin gw muntah di pagi hari sebelum ujian. Blaargh. Tapii, sepertinya tugas akhir gw akan berhubungan dengan hal2 yang berbau keteknikan. fuh.

No comments:

Post a Comment