Wednesday, December 16, 2015

Sorry That I'm So Grumpy

Udah beberapa hari ga ngepooost. Quick recap ya: Sabtu ngelembur setrikaan yang udah menumpuk sejak berhari-hari, Sunday is well spent at Dufan, Senin kemarin ikut acara monev STP di Bogor, kemarin mengerjakan ini itu, hari ini ngerjain ini itu yang lebih banyak lagi. Fuah. Belum beres loh, besok rencana ada acara di Bandung. bakal berangkat dari kantor jam 5 pagi T_T Bismillah, semoga ga ada yang ngaret dan bisa tiba tepat waktu di sana.
Udah beberapa hari ini tiap pagi hawa-hawanya mendung, bahkan gerimis. Kalau pas hari libur mah enak yaa. Tapi kalau lagi weekdays gini jadi godaan berat. He he he. Ingin hati tetap berada di balik selimut, apa daya harus bangkit demi mencari sesuap nasi. Dari kemarin, tiap pagi saya ke bank untuk bayar tagihan paten dari Jepang. Kemarin gagal karena ternyata harus debet, ga bisa setor tunai. Hari inigagal lagi karena kena cut over time jam 9 pagi. Heeeh. Jadi harus kembali ke sana hari Jumat. Sampai hafal deh mbak-mbak tellernya sama saya. Ternyata lumayan ribet juga ya mau bayar ke rekening luar negeri dengan mata uang asing. Jadi pengalaman deh. Kalau ke bank, saya suka merhatiin pelayanan teller sama cs nya. Umumnya sih mereka amat sangat ramah sampai bikin kita rikuh sendiri, he he he. Tapi memang kalau kerja di bidang jasa ya harus gitu, ga peduli lagi bad mood, lagi PMS, atau abis putus, tetep nampilin smiling face di depan pelanggan.

Ngomongin pelayanan, sekarang ini lagi kecewa banget sama Telkom. Di rumah kami pasang indie home, udah 3 bulanan lah. Nah, sejak hari Jumat kemarin, internet dan TV nya ga bisa. Entah ada gangguan di mananay. Udah menghubungi 147 berulang kali, udah sempet nyambung sama teknisinya juga, tapi tetep aja ga ada yang ke rumah untuk benerin. Padahal kemarin ada teknisi yang ke tempat tetangga saya untuk benerin di rumahnya. Tapi teknisinya ga menghubungi saya atau suami, padahal kalau dia menghubungi saya bisa aja pulang sebentar. Jadilah yang di rumah ga dibenerin. Gimana ga sebel. Tagihan tiap bulan juga tetep dibayar full meskipun ada masalah sampai berhari-hari, sangat merugikan. Kalau ada layanan dari provider lain untuk kabel optik, mungkin udah beralih deh. Sabaar sabaar.

Pengen cerita kegiatan waktu ke Dufan kemaren, tapi waktunya kurang oke nih. Lain kali yaa.

No comments:

Post a Comment