Thursday, December 31, 2015

Year End Post

New year is just a moment away. Yep, this is the last day in 2015. Biasanya dalam pergantian tahun gini, suasana mulai diramaikan dengan yang namanya resolusi tahun baru. Saya sendiri ga pernah ikut dalam keramaian itu. I don't give a shit about new year resolution. Why? Ya kalau mau berubah atau mau mencapai sesuatu mah ya udah mulai ajaa, kaga usah nungguin tahun baru. Tapi, saya salut dengan orang-orang yang berani menyatakan dengan tegas target mereka untuk tahun mendatang. Terlebih lagi jika mereka punya solid plan untuk itu. Yep, saya orang yang lebih suka untuk selalu punya rencana. Jadi, untuk tahun depan, apa rencanamu?
Tapi selalu ingat yaa: manusia berencana, Tuhan yang menentukan. Ikhtiar dan tawakal. Kok jadi kayak lagi tausyiah gini ya, he he he. Excuse my randomness. Sebenernya ada banyak (?) cerita yang pengen dibagi, tapi karena udah lewat, jadi ngerasa bingung juga mau mulai dari mana. Oke, mulai dari waktu Ibu ke sini aja ya. Hari Sabtu malam ibu dateng, D dan saya menjemput di bandara Soeta. Macetnya standar lah, di ruas tol TB Simatupang. Alhamdulillah tiba di bandara pas dengan jadwal landingnya pesawat yang dinaiki ibu. Hal yang kurang menyenangkan justru terjadi saat mau pulang. D ngambil mobil di tempat parkir, saya dan ibu menunggu di picking up point yang udah penuh banget sama orang. Mobil-mobil yang berenti di situ pun ga beraturan parkirnya., pergerakan antrian bener-bener lambat. Akhirnya sekitar pukul 7 malam kami baru bisa keluar bandara. Sykurlah perjalanan pulang lumayan lancar, ya macet di beberapa titik lah. Fyuh.

Hari Selasa, kami ke Serang, ke tempat pakdhe. Aktivitas utama di sana tentu saja makan dan ngobrol. He he he. Karena budhe yang di Serang ini jualan bakso, jadi pasti udah disediakan bakso lah di sana plus jajanan yang lain-lain. Hati kenyang perut senang. Pulang dari rumah pakdhe, kami mampir ke supermall karawaci. Sempet nyasar pula karena saya salah memilih tujuan akhirnya. FYI, untuk setiap perjalanan kami memang selalu mengandalkan google maps, selalu. Jadi ada eror atau sinyal data sulit masuk, wuah, gawat deh. Syukurlah bisa tiba juga di supermall karawaci yang benar. Keturutan juga keinginan ibu untuk makan di Shokuyoku teppanyaki. Sejak pertama kali diajak pakdhe makan di situ dulu, ibu pengen makan di situ lagi. Tumben karena biasanya ibu tidak suka makanan Jepang. Ternyata si Shokuyoku ini sekarag udah pindah tempat ke dalam foodcourt di lantai atas, tadinya di punya tempat sendiri yang lebih luas. Makanannya sih tetap sama rasanya, hanya penyajiannya yang jadi kurang wah. kami baru keluar dari mall sekitar jam 9 malem dan ga nyangka perjalanan pulangnya macet banget - banget. Kami baru tiba di rumah hampir 12 malam. Besoknya, masuk kantor dengan tampang kayak zombie dan emang ngantuk banget.

Selain ke rumah pakdhe yang di Serang, kalau ibu lagi di sini, tentu wajib hukumnya untuk ke rumah Pakdhe di Bogor. Kami ke Bogor hari Jumat. Alhamdulillah, di sana lagi ngumpul juga keluarga tante Nana dan Om Ai. jadi rame, banyak bocah juga. Tambah senenng waktu tante Lia dateng bawa makanan. Banyak makanan. Ada puding cup, puding sedot, ikan, pizza, brownies.. dan semuanya dia bikin sendiri. Luar biasah! Kerjaan di sana makan, ngobrol, ngemil, becanda, makan lagi, nonton film, ngemil lagi. Mua ha ha. Waktu ngobrol kami baru tau kalau ternyata tante Nana dan om Jojo juga ikut acara di Dufan tanggal 13 lalu. Saya dan D ga ada yang tau, secara di sana manusia banyak banget. Daan, om Jojo ternyata menjadi karyawan yang beruntung mendapat doorprize utama berupa motor. Ikut seneng deh, ternyata yang dapet hadiah masih saudara. Kami pulang dari Bogor jam 9 malam. Besoknya pagi-pagi harus ngater ibu ke bandara. Hu hu hu, sedih ditinggal ibu pulang. Semoga bisa segera berkunjung lagi.

Hari Selasa dan Rabu kemarin ada acara kantor di Bogor. Di hari kedua, waktu bangun tidur pipi kiribagian belakang terasa sakit. Udah khawatir aja kalau sakit gigi. Ternyata setelah saya gerak - gerakin gigi ga sakit, hmm sariawan rupanya. Duh, menyiksa banget lah sariawan di situ. Karena kalau ngunyahnya ga hati-hati, sariawannya bisa kegigit yang sudah pasti sakitnya bikin pengen nangis. Sampai hari ini pun masih terasa sakit, bahkan untuk dipakai menelan pun tenggorokan sebelah kiri juga terasa sakit. Kalau makan jadi milih-milih yang meminimalisir gerakan mengunyah. Pengen yang langsung tinggal telen aja. Doakan saya segera sembuh yaa.
Selamat tahun baru!

No comments:

Post a Comment