Tuesday, January 19, 2016

Dancing Game and Movies

Selamat pagi! Laporan cuaca, pagi ini mendung tapi sekarang sudah muncul matahari. Doa saya kemarin supaya tidak hujan di sore hari saat pulang kerja tidak terkabul. Kemaren sore hujan dengan indahnya. Waktu saya pulang masih gerimis, cuma pakai atasan jas hujan aja karena malas. Ternyata di jalan pemda hujannya semakin deras, basahlah bagian bawah. Sampai di rumah pun hujan masih cukup deras. Alhamdulillah ga banjir karena udah mempersiapkan benteng sebelum berangkat kerja. Tadinya, sore itu Dina dan teman-teman yang lain mau maen ke rumah. Mau maen game Just Dance. Itung-itung buat olahraga lah. Tapi karena hujan jadi batal deh rencananya. Akhirnya maen game sendiri.
Niatnya sih pengen sering-sering maen game ini buat olahraga. Karena entah sejak kapan udah ga pernah olahraga. Apalagi sejak kerja, sebagian besar waktu dihabiskan untuk duduk. Buat saya, pengaruh paling besar dan membantu dari banyak aktivitas fisik adalah mengurangi nyeri saat datang bulan. Pengaruhnya benar-benar signifikan. Jadi mulai sekarang mari rajin berolahraga lagi. Maen game Just Dance ini lumayan juga, karena sambil maen, jadi tanpa terasa tubuh udah berkeringat. Maen 15 menit aja udah lumayan keringetan. Harus ditambah durasinya pelan-pelan biar optimal. He he. Buat saya yang pemalas ini, game ini menolong banget karena ga perlu ke luar rumah untuk jogging.

Hari minggu kemaren saya maen game ini berdua dengan D. Dan dia lebih jago. Hi hi hi. Lebih lincah dan gemulai deh. Rasanya jadi bertekad buat latihan tiap hari biar menang kalau maen bareng lagi. Tapi nampaknya emang udah dasarnya badan saya kaku yah, jadi maen sendiri pun dapet bintangnya jarang lebih dari tiga T_T. Selain maen game, weekend kemarin seperti biasa, kami habiskan banyak dengan nonton. Film yang ditonton kemarin Spy dan Fantastic 4. Spy ini genrenya action dan komedi. Ceritanya sudah eksplisit di judulnya, mengenai mata-mata. Yang unik di sini, tokoh mata-mata biasanya digambarkan dengan badan yang ideal dan kepribadian yang mempesona, tapi di film ini justru tokoh utamanya memiliki badan yang sedikit overweight dan kepribadian yang canggung. Meskipun begitu, tokoh yang sering diunderestimated oleh orang di sekitarnya dan dirinya sendiri ini berhasil menjalankan misi dengan baik. Yang kocak, aktor Jason Statham yang biasanya memiliki peran badass, dalam film ini digambarkan agak lain. Emang sih, dia tetep jadi spy yang badass ... dan ceroboh dan cerewet. Hi hi hi. Overall film ini sangat seru dan kalau ada sekuelnya saya akan nonton lagi.

Film kedua yang saya tonton kemarin, (awalnya nonton sama D, tapi dia menyerah pada godaan kasur) adalah Fantastic 4. Semacam remake dari Fantastic 4 yang sebelumnya. Pemainnnya pun baru semua. Sebelummya saya udah sempet baca-baca dan film ini dapet review yang agak jelek. Waktu nonton kemaren, kalau pendapat saya ga jelek-jelek amat sih. Tapi cenderung datar, ga ada plot twist yang seru atau selipan apapun lah. Inti ceritanya tentang anak-anak muda yang terpapar energi di dimensi lain yang menyebabkan mereka mengalami perubahan pada fisik mereka sehingga memiliki kemampuan super. Lalu ada karakter antagonis yang harus dikalahkan, mereka berhasil. Udah gitu aja. I don't really know what to expect juga sih dari film ini. Jadi waktu nonton juga biasa aja.So-so banget lah.

Ngomongin film superhero, tahun ini exciting banget karena banyak film superhero dari Marvel dan DC yang bakal keluar. Yang paling saya tunggu sih Deadpool dan Suicide Squad. Selain dua itu masih ada film-film lain kayak Batman vs Superman, Captain America Civil War, dan X Men Apocalypse. Waw waw waa, harus nabung buat nonton di bioskop. Sekarang saya memang lebih selektif untuk memilih film-film mana yang worth it untuk ditonton di bioskop. Pastinya sih film yang epic dan banyak efek supaya lebih terasa. Kalau film-film bergenre drama sih jarang yang pengen nonton di bioskop. Sayang uangnya, apalagi sekarang harga tiket semakin mahal. Beruntung sih XXI yang di Cibinong City Mall ga semahal di Botani Square yang katanya sekarang kalau weekend harganya 60 ribu. Hieee, bisa buat makan enak itu. 

Okay, segitu aja dulu cerita-ceritanya. Semoga bisa segera disambung lagi. Have a good day!

No comments:

Post a Comment