Monday, February 15, 2016

Weekend Recap

Selamat datang hari Senin! Alhamdulillah pagi tadi cerah setelah kemarin hujan semalaman..Ga nyangka kalau kemarin bakal hujan, udah lupa ama kebiasaan Bogor yang pagi cerah siang hujan. Hari Sabtu pagi banget kami sudah meninggalkan rumah buat nganter bapak dan mama ke bandara. Ngantuknya jangan ditanya, kebayar lah dengan perjalanan rumah-bandara yang tidak sampai satu setengah jam. Syukurlah kami berangkat pagi-pagi karena di bandara sudah ramai sekalii. Yang ngantri masuk aja udah panjang banget. Akhirnya saya nganterin bapak dan mama buat antri, D markir mobil. Ga sempet tuh makan nasi goreng yang udah dibikin mama pagi-pagi. Setelah bapak dan mama masuk, saya dan D masih nungguin di depan pintu masuk beberapa saat. Lalu beranjak untuk nyari pintu masuk pengantar which is ga ada. Baru inget kalau di terminal 1 adanya hanya waving gallery. Kalau di terminal 3 ada pintu masuk untuk pengantar. Karena ga nemuin pintu pengantar dan udah jalan-jalan, saya ngajak D nyari Dunkin Donuts yang udah saya pengenin banget dari beberapa hari lalu. Ketemu juga, yeay. Ketika kembali ke daerah pintu masuk penumpang, kami dengar panggilan masuk untuk pesawat bapak dan mama. D langsung menghubungi bapak, alhamdulillah mereka sudah akan naik pesawat. Setelah memastikan mereka take off dengan lancar, kami pun meninggalkan bandara.

Dari bandara, kami ga langsung pulang. Langsung ke Depok buat servis mobil. Daripada bolak balik mending sekalian lah. Meskipun badan lemes karena ngantuk. Sepanjang jalan saya lebih banyak diam, meskipun D ngajak ngobrol ngalor ngidul saya nanggepinnya cuma sekedarnya. Ngantuk sih, hi hi hi. Tiba di bengkel jam sembilanan. Udah panjang ternyata antriannya, dapet nomor 38. Info dari petugasnya, kira-kira selesai setelah makan siang. Ditinggal jalan-jalan dulu deh. Kalau ke Depok, pasti bawaannya pengen mampir ke SS deh karena di bogor ga ada, he he he. Yang paling saya suka dari SS itu sambel bawangnya. Kalau rasa lauk-lauknya sih biasa saja. Kenyang makan di SS kami jalan lagi ke arah bengkel, jalan-jalan ini beneran jalan kaki lho ya. Karena jarak bengkel dan SS emang tanggung buat naik angkot. Harus nyebrang jalan pula kalau mau naik angkot, ya udah jalan aja itung-itung olahraga. Sebelum ke bengkel, D ngajak mampir ke Solusi. tadinya saya agak enggan buat mampir karena saya kira isinya perkakas buat rumah aja. Tapi karena masih agak lama juga dari waktu mobil selesai, ya wis lah mampir aja. Perkiraan saya salah, isinya ada stationery juga ternyatah! Tempatnya sempit banget, meskipun dua lantai, terasa sekali barang-barang di dalamnya bener-bener dimuatin-muatin biar bisa kepajang semua. Isinya mulai dari peralatan untuk renovasi rumah atau membangun rumah sampai alat tulis kantor. Keluar dari situ kami nenteng plastik berisi testpen, isi pulpen, dan kabel aux. Random banget ya :-D

Hari Sabtu tiba di rumah jam 4 kurang, cuaca udah mulai mendung gelap gerimis, bikin males mandi deh. Setelah sholat ashar langsung mengerjakan pekerjaan yang tertunda, yaitu: nglanjutin nonton The Blacklist. Mua ha ha ha. Pura-pura ga liat aja tuh tumpukan baju yang belum disetrika di pojokan. Begitulah rekap kegiatan hari Sabtu. Hari Minggu udah diniatin nonton Deadpool. Setelah sekian lama menanti, akhirnya keluar juga nih film. Trailer dan iklannya heboh ya. Apalagi kalau di 9Gag, banyak banget postingan terkait dengan si Deadpool ini. The movie is good, I don't know what to expect. There's a lot of swearing and inappropriate language and jokes. Plotnya simpel. Selain banyak adegan kocak, diselipin juga beberapa adegan serius yang bikin urat muka tegang. Kadang keterusterangan atau 'kejujuran' mengenai film ini yang dimaksudkan sebagai jokes terasa agak dipaksakan. Beberapa jokes mungkin hanya dipahami sebagian kalangan, terutama American, so we Indonesian couldn't completely relate to that. But once again, the movie is good. And oh, it has the familiar handsome asshole, Ed Skrein. Is this movie worth IDR 50K? Yea, I think it is. Now I'm really looking forward to Suicide Squad. Begitulah, hari Minggu ga beda jauh dengan hari Sabtu. Setelah dari bioskop di rumah ngelanjutin lagi nonton The Blacklist sampai malam. Ada yang bikin saya geregetan. Saya kira episode terakhir yang saya tonton tadi malam sudah conclusion dari episode The Director karena waktu ngecek bawahnya udah ganti judul. Biasanya kalau belum tamat dalam 1 episode, di episode selanjutnya akan ada tulisan ...... conclusion. Ternyata setelah ditonton, yang semalem belum conclusion dan waktu ngecek di IMDB ada episode The Director (conclusion). Grrr. Jadilah semalem tidur dengan memikirkan Reddington dan Elizabeth. 

Nanti saya berkabar-kabar lagi.


No comments:

Post a Comment