Tuesday, November 10, 2015

A Little Update

Kemarin saya nemuin blognya Hanzky, founderdan CEO Female Daily. Woah, it's amazing. I can't stop reading it (but I have to because I have a shitload of work, damn). Setelah baca beberapa post, saya sempat bingung mau baca mulai dari mana karena postnya banyak banget! Mulai dari tahun 2001, waw. Sempet baca family section, tapi terus saya putuskan untuk baca blognya seperti stalker sejati: yap! Baca dari awal. Post-post di awal blognya banyak bercerita tentang daily life sewaktu dia kuliah di USA.. Menurutku ceritanya sangat jujur, pengalaman-pengalaman khas anak kuliahan. He he he. Yang membuat saya kagum adalah konsistensinya untuk selalu berusaha mengupdate blognya, meskipun hanya sedikit cerita. Kadang isinya hanya berupa review apa yang dilakukan hari ini. Tapi justru kesederhanaan itu yang membuat saya ikut semangat untuk mengupdate blog :-) Blog ini untuk kita sendiri juga kok, ga perlu yang muluk-muluk lah untuk mulai.


Postingan Hanzky yang baru-baru, isinya beragam. Tapi dia banyak bercerita tentang pekerjaannya di Fenale Daily (ya iyalah yaa). Biasanya, saya cepat bosan membaca post yang lebih bersifat profesional, tapi baca postingan Hanzky beda. Karena dia juga mengungkapkan sudut pandang pribadinya di situ. Jadi apa yang saya baca di situ bukan suatu hal yang dengan sekedar googling pun bisa ketemu. I'll keep reading it, yeay!

A little update from my own life, minggu ini Semnas diselenggarakan. I honestly want it to end soon. Ya, saya sadar sih, kontribusi saya di kegiatan ini ga sebesar teman-teman yang lain. I keep feeling that those event is not on the top list of my working priority. Saya lebih baik ngerjain perbaikan paten atau menyusun draft paten baru deh. Syukurlah segera selesai nih kegiatan.

Hari Jumat saya nonton James Bond: Spectre sendirian. Jumat itu kebetulah hari terakhir Pelatihan Valuasi, jadi bisa pulang lebih awal. D nonton bareng dengan orang kantornya, ya sudah, saya putuskan untuk nonton sendiri aja. Ho ho ho. Saat nonton kemaren, sebelah kiri saya ada sepasang cowok cewek, mungkin pacaran dan sebelah kanan saya ada anak kecil usia SD dengan ayahnya. Film ini ratingnya dewasa, awalnya saya agak heran sih lihat bocah SD ini. Sebelum film dimulai, anak kecil itu ngobrol dengan ayahnya tentang gadget. Saya selalu terkesan setiap melihat ayah yang pergi hanya dengan anaknya tanpa ditemani ibunya, lebih terkesan lagi melihat hubungan ayah dan anak yang dekat. Saat film sudah dimulai, saya baru ngerti, kayaknya anak kecil ini udah sering nonton bareng ayahnya. Saat ada adegan dewasa, dia otomatis memalingkan mukanya atau menutupi matanya, udah ngerti harus bagaimana. Hi hi hi.  Filmnya sendiri gimana? To me, it's good. But not great. Meskipun di film ini menampilkan tokoh antagonis yang dekat dengan Bond, tapi menurut saya masih lebih terasa personal di Skyfall. But of course it's still a worth to see. 

Okay, I have go back to work. I wish to see you again soon.

No comments:

Post a Comment