Wednesday, November 18, 2015

Office Today

Di kantor sepiii. Sebagian besar orang ke Solo untuk acara Pekan Inovasi Teknologi. Namanya juga kantor kecil ya, jadi kalau ada cara langsung tutup kantornya. Heh heh. Ga juga sih. Saya sendiri ga ikut ke Solo karena mau mudiiik. InsyaAllah hari Sabtu besok kakak ipar nikah. Bisa aja sih ke Solo dulu ikut acara yang hari ini, terus langsung ke Banyuwangi dari Solo. Tapi saya dan D sudah pesen tiket mudik dari jauh-jauh hari, males ribet ngurus pembatalan tiket lah. Dan saya sendiri ga enak juga kalau mudik ga bareng sama suami.

Kalau sepi gini hawanya males-malesan ya. *Halah, apdahal biasanya juga emang males :-p Ga lah, ada beberapa target yang harus diselesain. Hari ini tadi ngantor dianterD, sekalian dia mau bawa mobil ke bengkel untuk dibenerin baret-baretnya. Hu hu hu, kasian sekali mobil kesayangan ini. Sejak dibawa ke sini entah udah nambah baretan berapa. Maafkan kami yaa, insyaAllah akan lebih hati-hati lagi pakainya. Eniwei mobil ini emang kesayangan banget deh. Udah lupa sih dulu ibu beli tahun berapa, yang jelas waktu saya kuliah mobil itu sempat dijual. Terus waktu saya pulang ke rumah, saya bilang ke ibu, kok masih sayang ya sama mobil itu.. akhirnya dibeli lagi deh. Hue hue hue. Tapi tahun depan rencananya akan dijual beneran, ke tante. Yang beli masih saudara juga sih, biar tetep bisa ketemu, hi hi.


Mudik besok ini akan jadi mudik kilat. Karena memang tujuan utamanya mudik untuk dateng ke nikahan Mbak, jadi ya ga ada planning apa-apa. Saya juga ga ngambil cuti segala, Hanya izin dua hari ajah. Jadi paling cuma 3 malem aja di Banyuwangi. Berangkat nanti naik peswat sampai Surabaya terus dilanjut travel. Sebenarnya ada sih pesawat Surabaya-Banyuwangi, tapi jadwalnya siang. Nah loh. Kan kami bisanya setelah office hour. Jadilah naik travel aja. Udah biasa banget sih sebenrnya naik travel Sby-Bwi. Kan jaman kuliah juga begitu, tapi dulu lebih sering naik kereta sih. Naik travel tuh asik-asik aja sebenernya selama supirnya asik. Itu tergantung keberuntungan juga sih ya dapet supir yang kayak gimana. Alhamdulillah sih selama ini semua supir travel yang pernah saya temui tolerable. Ada beberapa yang baik banget, ramah dan sabar sama penumpang, nyetirnya juga tertib. Ada juga yang ga sabaran, dan nyetirnya rada ugal-ugalan. Kalau udah dapet supir yang model terakhir ini perjalanan jadi ga tenang rasanya, langsung banyak-banyak istighfar. Was-was juga selama perjalanan. Yah semoga perjalnan nanti lancar lah. 

Meskipun hanya sebentar, pulang ke rumah selalu jadi hal yang menyenangkan :-)

No comments:

Post a Comment