Tuesday, November 24, 2015

Bad and good

Haloo. Hari ini masih berasa belum bener-bener fit badannya. Masih kurang aja tidurnya. Dari kemarin setiap alarm bunyi rasanya masih ga rela ninggalin kasur. Yaa biasanya juga gitu sih, tapi ga banget lah. Rasanya ga sabar nunggu weekend. Weekend ini Ibu ada rencana jalan-jalan ke Bandung. Pengen banget ikut sih. Tapi liat nanti deh, liat kondisi D gimana. Radang tenggorokannya masih belum sembuh. Sebenarnya saya gemes banget sih pengen ngajak dia ke dokter dan kalau perlu operasi amandel biar ga dikit-dikit radang dikit-dikit radang. Tapiii ngebujuk D buat ke dokter, apalagi operasi amandel tuh perjuangan banget.


Dua hari ini saya ga masak, jadi ga bawa bekal untuk makan siang. Di kantor kami ga ada kantin karena penghuni kantornya cuma sedikit kali ya. Jadi untuk makan siang biasa nitip beli di OB atau keluar nyari makan. Berhubung saya pemalas, nitip OB jelas jadi pilihan favorit. Menu standar saya kalau makan siang: gado-gado. Why? Because it's super simple to eat. Yea, I'm that lazy. Ngomong-ngomong, gado-gado di sini beda dengan gado-gado di Jawa Timur. Gado-gado di sini lebih mirip rujak, tapi ga pakai petis. Kalau gado-gado di jawa timur lebih terasa kacangnya dan kecapnya lebih sedikit, saya malah kurang suka.  Siang ini saya memilih untuk makan menu yang lain,soto ayam. Ternyata nasinya banyak, sotonya juga banyak meskipun rasanya biasa banget. Saya makan-makan aja dengan santai sampai... Dina, yang ikutan pesan soto ayam, bilang ada lalat dan rambut di sotonya. Ewwww. langsung ga tenang waktu makan dan batal menghabiskan soto di mangkok. Meskipun saya ga nemuin apa-apa di mangkok saya, tetep aja tadinya soto ini berasal dari panci yang sama kan? Noted deh, lain kali bilang sama OB nya untuk ga beli soto di tempat itu lagi.

Kemarin sore pulang kerja lantai rumah masih kotor bekas kebanjiran. D emang di rumah, tapi karena lagi ga sehat jadi ga bisa beres-beres juga. Mau nangis banget lah sore kemaren.Pulang langsung nyuci, terus ngevakum lantai. Baiknya D nawarin buat ngepel. Jadi alhamdulillah sore kemarin rumah sudah bersih. Ternyata baru ketahuan kemarin kalau beras yang dibeli beberapa waktu lalu jelek dan kemungkinan berkutu :-( Jadi harus nyari toko beras yang lain deh. Kok kayaknya dari tadi cerita musibah mulu ya. Hmm, good things are: laptop ga ada masalah meskipun kemungkinan sempet basah. Saya sendiri yang salah sih karena meletakkan laptop di lantai, setrikaan pun ga ada masalah, baju-baju yang belum disetrika ga basah meskipun keranjang tempat naruhnya udah terkena air di bagian bawah, dan... saya relatif sehat.
Another good thing is, tadi D dikabarin kalau perbaikan mobil udah selesai. Yey, just right in time when I need it the most. Belakangan ini hujannya udah ga basa - basi lagi. Dereees.

See you soon people.

No comments:

Post a Comment